WELCOME TO KABINET PEMBAHARU BEM UAD

DSC_5834

Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta adalah salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang memilki suatu Lembaga Kegiatan Mahasiswa (LKM) yang bermacam-macam. Salah satu LKM UAD yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (BEM UAD). Dalam hal ini, BEM UAD telah mengadakan Upgrading sekaligus Musyawarah Kerja yang diselenggarakan di AMM Yogyakarta.

Musyawarah Kerja yang dilaksanakan  oleh seluruh anggota BEM UAD ini, sebelumnya telah dilantik oleh Presiden BEM UAD sendiri yaitu Ella Yussy Dwi Astuti. Pelantikan yang diikuti oleh para sekretaris kementrian dan staff menteri yang baru dari berbagai kementrian tersebut, berjalan dengan khidmat dan lancar. Dengan dilantikanya kepengurusan maka seluruh anggota BEM UAD  secara formal telah sah dan siap menjalankan amanah yang diemban

Salah satu anggota BEM UAD (Dhea / Akuntansi semester 7 ) berharap, dengan dilantiknya BEM UAD, anggota BEM UAD lebih solid dan menjalin kerjasama yang baik sehingga sampai akhir periode nanti semua anggota BEM UAD masih tetap utuh dan tetap  menjalin tali silahturahmi yang baik. (HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *