Pelatihan Kewirausahaan

Yogyakarta- Pada Hari Ahad 15 Maret 2015, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kewirausahaan di Audit Kampus II UAD. Setidaknya ada 150 Mahasiswa yang mengikuti acara tersebut yang tergabung dari beberapa fakultas di UAD.

Pelatihan Kewirausahaan ini diselenggarakan dengan megusung “Yang Muda yang Berwirausaha untuk Menghadapi Masayarakat Ekonomi ASEAN( MEA) 2015 “. Mengadirkan pemateri dari seorang enterprener Kang Wahyu Adaideaja (Pengusaha Kaos Plesetan), dan dari utusan Dinas Perdangan Industri dan Koperasi ( DISPERINDAKOP).

Para pemateri khusunya Kang Wahyu, menyampaikan kepada mahasiswa yang pada dasarnya masih berjiwa muda dan mampu meningkatkan kreatifitasnya untuk memiliki jiwa entrepeneur yang nantinya dapat menciptakan lapangan kerja kedepannya. Mengingat daya saing yang semakin meningkat karena MEA, maka perlu rasanya bagi mahasiswa untuk mengembangkan jiwa enterprenership tersebut secara unik, sehingga mampu bersaing dengan pesain-pesaing di tingkat dunia sekalipun.

kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *