Kabinet Pembaharu, Menuju UAD Lebih Maju

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan yang disingkat dengan BEM UAD telah melaksanakan Upgrading dan Musyawarah Kerja pada tanggal 19 sampai 20 September 2015. Acara yang dilaksanakan di AMM Yogyakarta ini, diawali dengan sambutan oleh Ketua Panitia , M.Fauzi dilanjutkan Presiden BEM UAD ,Ella Yussy Dwi Astuti. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa sebuah karya yang dibangun bersama akan menjadi titik sejarah untuk kemajuan UAD dan juga Indonesia.

Acara yang diikuti oleh seluruh anggota BEM UAD ini, juga diisi dengan para demisioner/ alumni dari BEM UAD terdahulu yaitu M. Adin Setyawan (Menteri Kreativitas Mahasiswa periode 2012/2013) dan Idham Leiphary (Presiden BEM UAD 2012/2013). Salah satu kalimat yang dapat diambil dari salah satu pemateri tersebut adalah “Menjadi seorang BEM UAD tidak akan menjadi  lebih hebat tetapi ketika anda sudah di BEM, apa yang anda lakukan di BEM UAD”. Selain Upgrading, acara yang lainnya yaitu musyawarah kerja. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 20 September tersebut, berisi prokram kerja dari beberapa kementrian yang ada di BEM UAD sendiri. Selain itu, acara yang diikuti oleh 46 anggota BEM UAD ini, juga diisi dengan icce breaking dari salah satu anggota BEM UAD.

Dengan adanya hal tersebut harapannya BEM UAD akan lebih kokoh dengan nilai-nilai religius, intelektual dan humanitas yang merupakan tema dari Upgrading dan Musyawarah Kerja sendiri yaitu “ Pengokohan nilai-nilai Religius, Intelektual dan Humanitas Demi Memaksimalkan Loyalitas Lakon Pembaharu” sehingga akan menjadikan UAD lebih maju dan jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *