SEMANGAT MENGINSPIRASI, BAGI ANAK NEGERI

IMG_20151214_091721

Anak merupakan pewaris massa depan untuk negeri yang lebih baik. Seorang anak akan tumbuh menjadi pribadi yang cerah jika dididik dam diajarkan secara bertahap dan benar untuk meraih cita – cita sesuai dengan bakat dan minat yang dimilki seorang anak.

Berhubungan dengan hal tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Kementerian Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan UAD Menginspirasi di SD N Sono yang terletak di Kretek, Bantul, Yogyakarta. Senin 14 Desember 2015. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat belajar bagi anak-anak SD khususnya kelas bawah yaitu kelas 1 sampai kelas 3 SD yang bertema “ Semangat Menginspirasi, Dedikasi untuk Negeri”.

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara Milad UAD ke 55 yang diisi dengan inspirator oleh seorang polisi untuk menumbuhkan rasa semangat bagi anak. Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menginspirasi anak –anak dalam mengembangkan bakat dan minat yang dimilki agar dapat meraih cita – cita yang ingin dicapainya kelak.

IMG_20151214_104751_1

kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *