Pelatihan Pendidikan Politik

dikpol
Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Kementerian Pendidikan telah melaksanakan salah satu kegiatan dalam pendidikan politik di Indonesia. Kegiatan tersebut yaitu Pelatihan Pendidikan Politik yang diselenggarakan di AMM Yogyakarta pada tanggal 7-8 November 2015.
Pelatihan tersebut bertujuan agar mahasiswa lebih mengenal politik yang ada di Indonesia dan juga untuk mengetahui partai – partai yang ada di Universitas Ahmad Dahlan yaitu Partai Patai Mahasiswa Reformasi, Partai Mahasiswa Nusantara dan Partai Pergerakan Mahasiswa. Pelatihan yang diisi dengan materi tentang peran dan fungsi mahasiswa, penjelasan dasar – dasar pendidikan politik yang ada di Indonesia tersebut, dihadiri oleh perwakilan mahasiswa UAD dari setiap BEM Fakultas. Selain itu juga ada perkenalan dari masing – masing partai di UAD yang membahas tentang peran dan fungsi itu sendiri.
Dengan diadakannya pelatihan tersebut, diharapkan dapat membuka mata tentang pendidikan politik Indonesia dan dapat memajukan Negara Indonesia.

kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *